Berdasarkan Kisah Nyata

Oleh Retno Puji Lestari

"Nyaris masuk NICU hingga akhirnya bisa lulus mengASI dan Stok ASIP melimpah."





Halo para pejuang ASI,
Aku Retno dan ini keluarga kecilku. Penghujung 2016 Anak pertamaku Yumna terlahir sehat dengan berat 3,5kg. Aku sangat mendukung pemberian ASI eksklusif, namun kenyataan tak semanis yang diharapkan.
Dua hari pulang pasca melahirkan, harus kembali lagi ke RS karena Yumna lemas dan kaki tangannya mulai pucat kekuningan. Dari hasil lab Dokter mengatakan kadar bilirubinnya tinggi, disebabkan ASI ku sangat sedikit, dia terus nenen tapi ASIku yang tidak keluar.

Resep obat pelancar ASI dokter, daun katuk, kedelai, sereal soya, sari kurma, fenugreek, madu asli, teh untuk ASI Booster, kapsul Penambah ASI dari luar negeri, bahkan minyak ikan dari berbagai merek ku coba. Alhamdulillah, Dari semua usaha itu bisa menaikkan produksi ASI hanya 20-40 ml dalam sehari, tidak terlalu banyak dan tidak pernah bisa stok ASIP.



Saat kontrol ke RSIA, ga sengaja bertemu dengan Ayu, teman SMA yang baru selesai study S2 Ahli Gizi Universitas Diponegoro dan kini menjadi Konsultan Gizi di RSIA.

Senang melihatnya dan Langsung ku tanyakan “heei ayuu, aku sekarang lagi nyusuin, gimana sih caranya meningkatkan produksi ASI ?”.
Ia santai dijawab “Wah bagus, ASI memang yang terbaik untuk bayi. makan yang banyak, minum yang banyak dan konsumsi Almond”.

Aku terkaget “Almond?? Almond Milk??? Kok bisa almond?

Dengan sabar ia menjelaskan "Iya, di luar negeri para pakar Gizi menyarankan untuk konsumsi olahan almond khususnya ibu hamil dan menyusui. Ini karena Almond kaya akan kandungan nutrien, seperti protein, kalsium dan vitamin E.
Almond juga sumber mineral seperti magnesium, tembaga, fosfor, kalsium, besi dan zink. Jadi bukan hanya fokus di ASI jadi lancar aja, Almond juga menutrisi tubuh ibu biar ga cepet lelah dan agar ASInya berkualitas."

Penasaran sama almond, aku bergegas ke supermarket. Ternyata produk olahan Almond cuma ada merk impor. Rasa raw almond milknya mengganggu dilidahku, membuatku sedikit mual mungkin karena aku tidak terlalu suka susu dan variasi rasanya hanya plain. Akhirnya ada ALMOM dengan 6 varian rasa yang bikin penasaran. Minum almom sedikit lebih ringan karna buat aku yg ga suka manis ini manisnya pas, rasanya juga cocok buatku karna lebih mirip minuman di cafe ketimbang almond milk.
Cukup Praktis, isinya 5 sachet tinggal diseduh dengan air panas atau bisa di buat jadi smoothies.


Hasil Minggu pertama pake metode power pumping dan konsumsi Almom rutin :
- ASIP lebih putih keruh dan kental
- Jumlahnya naik namun masih sedikit 30-60ml
- Payudara cepat terisi
- Anakku lebih pules tidurnya, g gampang bangun mungkin karna kenyang ASI.
Disclaimer : Hasil akan berbeda untuk setiap orang. karena berbagai faktor.

Dan Usahaku mulai membuahkan hasil.....


Aku tetap lanjut konsumsi dibarengin dengan pumping setiap 3 jam sekali dan juga minum air putih. Hingga akhir bulan ke-3 , baru terasa ASI mulai lancar banget, dalam sekali pumping bisa sampai 200-300ml payudara kanan dan kiri. Terbayar sudah lelah ini, kebahagiaan yang tak pernah ternilai.
Walaupun sudah lulus ASI eksklusif, saya tetap merutinkan konsumsi Almom agar bisa menyusui sampai 2 tahun. dan sekarang bisa sampai 3 freezer stock ASIPnya.

Dan setelah ASI saya lancar dan kental seperti sekarang, saya coba rekomendasikan Almom ini ke beberapa sahabat yang sedang menyusui juga.

dan ternyata, bukan hanya saya saja yang berhasil....

mereka juga merasakan manfaat yang sangat besar dari Almom ini, ini beberapa komentar mereka
Terimakasih bun sharingnya, aku baru tau Almom bagus untuk ibu hamil. aku langsung konsumsi sejak kehamilan usia 37week. barusan lahiran, Adek baru umur 2 minggu aku udh bisa nyetok ASIP di freezer sebanyak ituuuu.
Eka Widyate
Rasanya enak banget, dan Almom ngefek banget di aku. Hari ini pumping pagi 150ml, siang 200ml jam 7 dapat lagi 150ml lagi. Alhamdulillah atas izin Allah SWT juga ASI ku tambah lancar
Rizki Amelia
Sebagai pejuang ASI yang bekerja gini, kudu banget minum booster ASI.
Happy banget pas nemuin asi booster enak ini. Siap seduh dan pilihan rasanya banyak.
Delia Putri
Infonya bermanfaat banget, ASIku lancar bunn sekarang. dan juga, aku konsumsi bersamaan dengan lemom, ga bau jamu sama sekali. SEGEEERR banget lemonnya dan lebih kerasa banget khasiatnya.
Novi trisnawati

Produk ALMOM sudah ada dimana-mana bun hampir seluruh Indonesia ada.


Pemesanan hari ini bisa langsung COD/bayar dirumah dan ada free hadiah loh bun....

Ini Paket Nutrisi Ibu Hamil

Ini paket ibu menyusui...

Atau bisa juga melalui....

Social Media
Alamat
0896-6848-1993
0822-3359-5335
yummyasibooster@gmail.com
@2022 www.yummys-almond.net Inc.